Sunday 30 December 2012

Ronaldo : Saya Ingin Pulang Ke United


Superstar Real Madrid Ronaldo memberitahu kepada teman-temannya dan mantan pemain United bahwa dia ingin kembali ke Old Trafford. Sehari setelah Sir Alex Ferguson berkata dia berkeinginan Cristiano kembali ke United, pemain Portugal yang berusia 27 tahun tersebut mengakui ingin pulang ke "rumah" , menurut harian The Sun.

Kembalinya ke Manchester United sudah dipastikan tahun depan - Madrid bertemu United dalam undian perdelapan final minggu lalu ( 20/12 ) - tetapi perpindahan secara permanen sepertinya akan sulit.

Klausul kontrak nya menyebutkan untuk menebus Cristiano membutuhkan 1 milliar Euro dan kontraknya tinggal bersisa 2,5 tahun lagi di Bernabeu.

Semenjak pindah ke Real Madrid pada tahun 2009, Ronaldo telah membukukan 170 gol dalam 169 pertandingan di seluruh kompetisi dan penampilannya telah dihargai beberapa kali menjadi kandidat pemain terbaik dunia.

Golden days: Sir Alex Ferguson with Ronaldo while at Manchester United

Pemain tersebut masih dicintai oleh para Fan "Setan Merah" tetapi tidak semua Fan Madrid memperlakukannya sama ketika dia berada di Old Trafford.

Dia juga ingin kembali bekerjasama dengan Sir Alex Ferguson - tetapi jika perjanjian tersebut mengalami kendala antara kedua klub, kemungkinan dia akan tetap bersama Jose Mourinho.

Manajer Real Madrid tersebut sedang dalam tekanan dan mungkin akan meninggalkan tim raksasa eropa tersebut

Dia merupakan salah satu kandidat pengganti Ferguson di Old Trafford dan jika itu terjadi, kemungkinan dia akan kembali bekerjasa lagi dengan Kapten Tim Nasional Portugal tersebut.

No comments:

Post a Comment