Wednesday 19 December 2012

Mourinho Dikecam Para Legenda Madrid

Bola.net - Beberapa mantan pemain Real Madrid berkumpul untuk menyelenggarakan makan malam saat Natal nanti. Sembari mematangkan rencana makan malam besar yang akan digelar Jumat depan, mereka juga membicarakan kondisi Real Madrid saat ini.

Mereka rata-rata cukup terkejut dengan komentar Jose Mourinho yang sudah mengisyaratkan menyerah mengejar Barcelona FC. Setelah bermain imbang melawan Espanyol, Mou mengatakan bahwa gelar La Liga sudah hampir pasti tak akan bisa dimenangkan.

Para veteran ini mengecam sikap Mou itu. Mereka tahu Madrid berada dalam posisi yang sangat sulit, namun tidak sepatutnya pelatih Madrid mengucapkan kata menyerah, apalagi musim ini baru separuh jalan.

"Mourinho tak boleh menyerah karena liga baru separuh jalan, pemikiran seperti itu juga tak pernah ada di klub ini. Barca berhasil unggul 13 poin, tetapi siapa yang bisa menjamin mereka tak akan kehilangan poin di paruh kedua? Tak ada yang pernah menyerah bersama Madrid!" ujar para pemain itu kepada Marca.

Selain mengecam secara langsung, para veteran juga meminta petinggi klub untuk mengingatkan Mou. Mereka ingin memastikan Mou tahu bahwa salah satu prinsip Madrid adalah tak pernah menyerah.

No comments:

Post a Comment