Wednesday 5 December 2012

Andik Vermansyah Serahkan 'Nasibnya' Pada Bonek

Belum ada titik terang menyangkut kontrak dengan Persebaya.
Bintang Persebaya, Andik Vermansyah menyerahkan 'nasibnya' pada Bonek. Apakah musim depan akan tetap berkostum Persebaya atau tidak. "Sekarang menurut Bonek bagaimana, senang nggak kalau saya masih di Persebaya?" jawab Andik singkat saat ditanya keinginannya untuk bertahan atau tidak.

Andik sendiri dalam beberapa kesempatan mengaku masih ingin bertahan. Bahkan, jika dimungkinkan, pemain produk asli Persebaya ini ingin pensiun di Persebaya. "Saya tak mungkin seperti ini kalo bukan karena Persebaya. Hati saya di sini," tandasnya ketika itu.

Sampai saat ini, Andik memang satu satunya pemain yang belum bubuhkan kontrak. Dari 30 pemain, 29 orang sudah nyatakan setuju. Andik dan Persebaya belum temukan nilai yang pas untuk musim depan.

Kabarnya, nilai yang diajukan Andik cukup besar. Nah, permintaan itu yang belum bisa dipenuhi manajemen Bajul Ijo. "Kita sudah buat anggaran untuk musim depan, dan kami tidak ingin meleset. Kalau Andik masih minta naik lagi, anggaran itu jelas meleset," tegas CEO Persebaya, Gede Widiade.

Hal senada disampaikan pelatih Ibnu Grahan yang diserahi mandat menjadi manajer untuk mengurus kontrak pemain. Ibnu mengakui, usai Piala AFF ia terus menjalin komunikasi dengan Andik. Namun, belum juga ditemui kata sepakat atau pun bertatap muka langsung.

"Sebagai pelatih saya sangat menginginkan Andik ada dalam tim. Tapi sebagai manajer saya harus realistis dengan anggaran," ujar Ibnu.

No comments:

Post a Comment