Monday 10 December 2012

Evra: Pindah ke PSG? Bunuh Dulu Ferguson!

Bek kiri Manchester United Patrice Evra mengaku tersanjung dengan minat PSG terhadap dirinya. Namun Evra buru-buru menambahkan bahwa dirinya bahagia dan tak ingin meninggalkan Old Trafford.

Evra memang masih menjadi pilihan utama di United, tetapi usia yang semakin tua dan kehadiran Alexander Buttner membuat masa depan Evra di Old Trafford sedikit meragukan. Belum lagi United dikabarkan sedang memantau bek Everton Leighton Baines.

Bek timnas Prancis ini tak menutupi kecintaannya kepada kota Paris, meski klub Liga Prancis yang dicintainya adalah Monaco. Evra mengaku sakit hati melihat Monaco masih berkutat di Ligue 2.

"Sangat menyenangkan mendengar PSG tertarik kepada saya, terutama karena saya adalah orang Paris. Namun anda harus membunuh Sir Alex Ferguson dulu jika ingin melihat saya ke Paris. Perjalanan saya bersama United belum selesai dan saya bahagia di sini," ucap Evra.

Yang dimaksud Evra adalah bahwa ia belum mau berpisah dengan Fergie. United saat ini unggul enam poin setelah menang dalam Derby Manchester. Evra bermain penuh dalam pertandingan tensi tinggi itu.

No comments:

Post a Comment