Tuesday 10 July 2012

GILA : Annisa Faradilla, Ratusan Juta untuk Operasi Payudara

JAKARTA-Banyak cara untuk menjadi cantik. Salah satunya dengan operasi plastik. Walau perlu biaya mahal, Annisa Faradilla rela bahkan sampai menghabiskan ratusan juta.

Bagi Annisa, biaya hingga ratusan juta untuk operasi plastik itu wajar. Ia telah dua kali melakukannya. Menurut dia, tingginya biaya sebanding dengan hasil yang didapat.

"Manusia kadang nggak ada puasnya gitu ya. Udah cantik tapi masih pengen diubah. Kalau aku termasuk butuh, ya untuk melengkapi kecantikan," ujarnya.

Icha, sapaan akrab Annisa, memang menyediakan dana khusus untuk hal itu. Ia menolak menyebutkan angka pasti, ia mengaku telah mengucurkan ratusan juta demi operasi plastik.

"Nyampe ratusan (juta) ya. Belum lama aku OP bagian payudaraku, sampai ratusanlah. Karena payudara aku kurang besar ya," urai wanita kelahiran 5 Juli 1987 itu.

Lagi-lagi dengan blak-blakan Icha menuturkan pentingnya mengoperasi payudaranya. "Payudara itu salah satu mahkotanya wanita, suatu kebutuhan juga untuk melengkapi, kalau bagus kan dilihatnya juga enak," dalihnya. 
 | sumber:detik

No comments:

Post a Comment