Sunday 2 December 2012

Edwin Van Der Sar: Robin Van Persie Sangat Bahagia Di Manchester United

Edwin Van Der Sar mengatakan Robin Van Persie senang dapat beradaptasi dengan cepat di Manchester .
Legenda Manchester United Edwin van der Sar mengatakan Robin van Persie sangat senang dengan kehidupannya di Old Trafford. 

Setelah bertemu dengan Van Persie pekan lalu, mantan kiper timnas Belanda tersebut menilai mantan pemain Arsenal itu senang dengan bagaimana ia cepat beradaptasi di Manchester.

"Robin sangat senang di Manchester, faktanya, dia amat sangat senang dengan keputusannya untuk berlabuh ke United," ujar Van der Sar kepada Sunday Mirror.

"Sudah banyak diketahui bahwa Robin berbicara kepada saya sebelum dia memutuskan masa depannya dan saya memberitahu dia betapa indah klub Manchester United itu."

"Fakta bahwa semuanya berjalan dengan sangat baik sekarang, dengan Robin mencetak banyak gol dalam tiga bulan pertamanya di klub, adalah hal fantastis."

"Saya bertemu dengan Robin ketika datang ke Manchester untuk melihat patung baru Sir Alex Ferguson diperkenalkan di Old Trafford pekan lalu."

"Dan saya dapat memberitahu Anda bahwa Robin sangat mencintai klub barunya."

"Tentu saja, semuanya dapat berjalan dengan sangat berbeda. Bagaimanapun juga, dia telah menjadi rival besar bagi pemain seperti Wayne Rooney, Ryan Giggs dan Paul ­Scholes selama delapan tahun sebagai pemain Arsenal."

"Tetapi pemain United tahu Robin menambah kualitas yang nyata. Kenyataannya, dia dalam kategori superior."

No comments:

Post a Comment