Friday 23 November 2012

Wenger Sebut Ferguson Terbaik Dari Yang Terbaik

Bola.net - Rencananya hari ini Jumat (23/11) waktu Inggris Manchester United akan mempresentasikan patung Sir Alex Ferguson yang baru saja dibangun di depan Old Trafford.

Monumen itu sebagai bentuk apresiasi Setan Merah kepada gaffer yang telah mengabdi serta banjir prestasi selama 26 tahun di Theatre of Dreams tersebut.

Dalam momen spesial itu, salah satu rival klasik opa Fergie, Arsene Wenger turut menyumbangkan komentarnya, "Saya tak lagi ingat siapa orang yang bisa bertahan lama di puncak sepertinya."

"Ia ibarat abadi di sana dan membuat klubnya tak pernah menderita. Satu hal yang paling saya kagumi darinya adalah pemikiran jangka panjang yang ia miliki. Membuatnya istimewa di antara lainya," imbuh si profesor kepada The Sun.

Pelatih Arsenal itu juga menambahkan bahwa keberadaan Fergie membuat MU selalu bisa menemukan solusi untuk setiap masalah yang ada.

Namun efek negatifnya adalah nanti ketika orang Skotlandia itu tak lagi di sana, Wenger yakin akan ada lubang yang amat sangat besar yang perlu ditembel United nantinya.

No comments:

Post a Comment