Monday 5 November 2012

Robin Van Persie Jadi Ruud Van Nistelrooy Berikutnya

Robin Van Persie dinilai bisa mencapai kesuksesan yang sama seperti yang diraih Ruud Van Nistelrooy di Manchester United.
Patrice Evra mengakui kehebatan Robin Van Persie. Ia bahkan menilai pemain asal Belanda tersebut bisa menyamai prestasi Ruud Van Nistelrooy di Manchester United silam.

Nistelrooy mencatat 150 gol hanya dalam lima musim bersama United dan Van Persie, yang sudah membukukan sepuluh gol sejauh ini, punya kemampuan untuk mencatat rekor yang sama.

"Orang sekarang bisa melihat Robin memiliki mental yang kuat. Ia terlihat seperti sudah bermain bersama kami selama bertahun-tahun dan ia mengingatkan saya pada Van Nistelrooy," kata Evra, Senin (5/11).

"Saya harap ia bisa terus seperti itu karena ia bisa menjadi salah satu yang terbaik. Saya bermain bersama Ruud ketika ia bergabung bersama United dan ingat betapa hebatnya ia."

"Yang pertama, keduanya pemain Belanda, tapi kualitas dan sentuhan yang mereka miliki ketika Anda mengumpan bola kepada mereka."

"Robin pemain papan atas dan Anda bisa melihat mengapa United menginginkannya dan mengapa pelatih begitu ingin mendapatkannya."

"Ia sudah memulai dengan baik dan saya berharap ia bisa terus melakukannya karena bersama United Anda harus bisa mempertahankan performa Anda di setiap pertandingan dan kami harus melakukan segalanya untuk memastikan ia berada dalam kondisi terbaiknya," tandasnya.

No comments:

Post a Comment