Saturday 3 November 2012

Sir Alex Ferguson Ingin Lebih Banyak Gol

Manajer Manchester United itu puas dengan tiga angka, tetapi tak senang dengan skor akhir saat menjamu the Gunners.
Sir Alex Ferguson cukup senang dengan tiga angka yang didapatkan saat pasukannya mengalahkan Arsenal 2-1, tetapi menganggap seharusnya lebih banyak gol tercipta dari timnya.

"Itu terlihat seperti kami menghancurkan diri sendiri. Hanya perlu satu detik untuk kehilangan gol. Mereka menguasai bola tanpa mengancam kami, tetapi untungnya kami mendapatkan gol kedua, karena faktanya mereka mencetak gol di akhir pertandingan, dan itu akan memalukan (jika kami hanya unggul 1-0)," kata Ferguson kepada MUTV dan Sky Sports.

Ferguson kesal, "Kami seharusnya mengakhiri pertandingan jauh lebih awal. Jika Anda melihat hasil akhir, Anda akan berpikir itu pertandingan ketat, tetapi itu tidak. Kami bermain terlalu santai. Saya sungguh kecewa dengan kemampuan kami mengambil keuntungan."

Manajer asal Skotlandia itu tak ingin terjadi drama selisih gol seperti musim lalu, saat rival sekota Manchester City meraih gelar Liga Primer Inggris dengan unggul selisih gol.

Ferguson pun kembali menegaskan, "Saya dulu berbicara tentang selisih gol kepada para pemain pada awal musim. Kami kehilangan itu (gelar) karena selisih gol musim lalu, dan saya tak ingin melihat itu terjadi lagi. Kami punya peluang untuk menambah gol hari ini."

No comments:

Post a Comment