Sunday 25 November 2012

"Guardiola Ingin Gantikan Ferguson"

Bola.net - Menurut sebuah sumber, Josep Guardiola dikabarkan berkeinginan untuk menggantikan Sir Alex Ferguson untuk menangani Manchester United.

Dipecatnya Roberto Di Matteo jelas membuat nama Guardiola mencuat ke permukaan. Chelsea diberitakan berniat untuk memboyong pelatih asal Spanyol ini ke Stamford Bridge. Akan tetapi, "kekerasan hati" Pep membuat Roman Abramovic beralih ke Rafael Benitez.

Akan tetapi, di sela-sela kabar ketidakinginan Pep untuk melatih hingga tahun depan, the Sun, melalui sebuah sumber, mengklaim bahwa mantan pelatih Barcelona ini berniat untuk menggantikan posisi Ferguson.

"Semua cerita mengenai Manchester United, hubungannya dengan Sir Alex dan cara klub itu bermain membuat Pep tertarik," terang orang dekat Guardiola kepada the Sun.

Bahkan sumber itu mengatakan bahwa dia akan terkejut jika Guardiola memilih untuk bergabung ke Chelsea. Pasalnya Pep sangat ingin berada di Old Trafford.

"Saat ini saya akan terkejut jika ia bergabung ke Chelsea. Ia benar-benar ingin menunggu melatih United meskipun itu berarti ia harus memperpanjang masa liburnya," imbuhnya.

No comments:

Post a Comment