Tuesday 6 November 2012

Gary Neville: RVP Bisa Lebih Baik Dari Eric Cantona

Bek legenda Old Trafford optimistis Van Persie bisa melewati catatan gol yang pernah diukir Cantona.
Legenda Manchester United Gary Neville ikut memuji Robin van Persie, yang diyakininya bisa mengukir sejarah sendiri di Old Trafford.

Sejak diboyong dari klub rival, Arsenal, di bursa musim panas kemarin, RvP dengan cepat beradaptasi bersama Setan Merah. Pemain berkebangsaan Belanda ini berada di posisi teratas daftar topskor sementara dengan delapan gol, termasuk saat membekuk Arsenal 2-1, Sabtu (3/11).

Dalam sebuah kolom di Mail on Sunday, Neville menyebut, "Robin van Persie fantastis untuk United melawan bekas klubnya, Arsenal."

"Saya pikir Robin selalu sopan kepada televisi. Tidak membuat kesalahan, dari bukti yang saya lihat Old Trafford, Robin van Persie si No.9."

"Dia penyerang tengah yang berburu di belakang punggug defender, yang bergerak dan mengambil peluang dengan efisiensi maksimal," lanjut pria usia 37 tahun.

"Dia mungkin mengawali laga sebagai sayap kiri dan berkembang menjadi seseorang yang dimainkan sebagai striker. Tapi sekarang, dia penyerang tengah kelas dunia, pemain yang unggul bermain di depan sendirian."

"Eric Cantona tiba ke United sebagai pemain berpengalaman, tapi Van Persie akan mencetak gol lebih banyak dari Eric, yang rekornya tidak buruk. Sepuluh dari 13 pertandingan adalah awal yang brilian, tapi saya punya perasaan ini baru awalan saja," tuntas pemain yang melakoni 400 laga bersama Setan Merah.

No comments:

Post a Comment