Tuesday 6 November 2012

Manchester United Akan Persembahkan Patung Untuk Perayaan 26 Tahun Fergie

Bola.net - Pihak klub Manchester United kabarnya akan mempersembahkan sebuah patung kepada manajer mereka, Alex Ferguson sebagai perayaan 26 tahunnya di Old Trafford.

Seperti dilansir Sky Sports, persembahan tersebut akan diberikan sebelum laga United menghadapi Queens Park Rangers (QPR) di Premier League pada tanggal 23 November mendatang.

QPR adalah klub yang menjadi lawan perdana Fergie saat pertama kali menangani The Red Devils pada 1986. Namun persembahan tahun ini bukanlah yang pertama, karena tahun lalu Fergie sudah pernah menerima atas perayaan 25 tahunnya di United.

Selama bersama United, manajer veteran asal Skotlandia tersebut sudah menghasilkan puluhan medali, di antaranya 12 trofi liga domestik, dua piala Liga Champions, lima gelar Piala FA dan empat Piala Liga.

Dan untuk perayaan 26 tahun Fergie di Old Trafford, patung tersebut akan ditempatkan dekat dengan pintu masuk Sir Alex Ferguson Stand, sebuah nama tribun yang juga dipersembahkan untuk sang manajer.

Selain itu, sejumlah karya seni juga akan menghiasi pintu masuk Sir Alex Ferguson Stand, yang bertujuan untuk mengenang seluruh pencapaian Fergie selama menangani United.

No comments:

Post a Comment