Monday 1 October 2012

Ashley Young Tolong Korban Kecelakaan

Aksi heroik itu dilakukan winger Manchester United tersebut jelang melihat timnya mengalami kekalahan di akhir pekan.
Ashley Young boleh saja tidak senang sudah melihat Manchester United kalah di Old Trafford saat menjamu Tottenham Hotspur di akhir pekan, namun dia tetap boleh berbangga karena telah melakukan tindakan terpuji sebelum laga dimulai.

Dalam perjalanan menuju Old Trafford untuk menyaksikan laga tersebut, Ashley Young telah membantu korban kecelakaan yang masih anak-anak.

Saki mata Michael Robinson menceritakan kronologi kecelakaan, hingga bantuan yang diberikan oleh Ashley Young.

"Kami semua sedang menuju ke stadion ketika kami mendengar adanya teriakan," ungkapnya seperti dinukil The Sun.

"Ketika kami berpaling, kami melihat ada anak kecil yang berteriak dan menangis di aspal. Saat kami mendekat, kami juga melihat Ashley Young yang bergerak mendekat untuk membantu anak tersebut."

Robinson menceritakan bahwa banyak darah keluar dari kepala anak tersebut. Ayahnya dan Ashley Young juga sibuk menenangkan dan meminta pertolongan.

"Ashley tampak menghubungi seseorang dan terlihat sangat peduli. Dia terlihat seperti terpukul. Ashley juga sepertinya tak lagi mempedulikan pertandingan. Dia menunggu anak itu dan ayahny sampai pertolongan datang," lanjutnya.

Petugas kepolisian akhirnya datang bersama ambulans, yang langsung melakukan perawatan pertama pada korban sebelum dibawa ke rumah sakit. Anak kecil yang menjadi korban kecelakaan diketahui mengalami gegar otak ringan.

"Senang melihatnya bersikap seperti itu, seperti anggota masyarakat sebagaimana mestinya," tutup Robinson kagum.

No comments:

Post a Comment