Tuesday 30 October 2012

Carrick: Setelah Chelsea, United Harus Kalahkan Arsenal

Bola.net - Michael Carrick meminta teman-tamannya di Manchester United untuk memanfaatkan momentum dan mengalahkan Arsenal pada akhir pekan nanti. Dalam ajang Premier League, United baru saja mengalahkan Chelsea dengan skor 3-2.

United berhasil mendapatkan kemenangan perdana di Stamford Bridge dalam sepuluh tahun terakhir. Dengan memanfaatkan pencapaian itu, Carrick yakin United punya peluang besar untuk mengalahkan Arsenal.

Dari statistik musim lalu, United hanya mampu menang sekali dari lawatan ke markas rival-rival berat mereka (Liverpool, Manchester City, Arsenal dan Chelsea). Musim ini United sudah menang di kandang Liverpool dan Chelsea, karena itu, mengalahkan Arsenal di old Trafford tentunya juga bisa dilakukan Setan Merah.

"Sangat penting untuk mengalahkan rival, terutama dari Liverpool, Chelsea dan Arsenal. Kemenangan atas Chelsea sangat penting, tetapi kemenangan atas Arsenal akhir pekan depan juga tak kalah penting," ucap Carrick kepada Mirror Football.

Carrick merasa beruntung karena United bisa menang di Stamford Bridge. Jika sampai kalah, jarak antara kedua tim akan semakin jauh dan Chelsea semakin sulit dikejar di puncak klasemen.

No comments:

Post a Comment