Monday 15 October 2012

Hulk Jelaskan Asal Usul Namanya

Saat masih kecil, ternyata Givanildo Vieira de Souza mengimpikan untuk bisa sekuat superhero.

Nama Givanildo Vieira de Souza memang tak banyak dihafal orang. Akan tetapi, jika mereka menyebut nama Hulk, pasti orang-orang mengetahui bahwa ia merupakan mantan pemain FC Porto.

Kini, Givanildo atau yang akrab disapa Hulk coba menjelaskan perihal asal-usul julukannya. Dan dalam sebuah wawancara kepada laman resmi FIFA, pria Brasil itu menegaskan jika sewaktu kecil ia ingin sekuat tokoh superhero tersebut.

“Saya telah menggunakan julukan itu sejak kecil saat masih berusia tiga tahun, hal itu terjadi karena saya menyukai karakter tersebut,” ujarnya.

“Hulk, dan saya selalu memberitahu ayah saya betapa kuatnya saya, seberapa besar kekuatan yang saya miliki. Jadi, ayah saya mengatakan, “Oke, Anda Hulk”, dan mereka masih memanggil saya dengan julukan itu hingga sekarang.

“Hal itu membantu saya, saya tumbuh menjadi seorang pemuda yang kuat, sehingga hal itu berjalan dengan baik,” tegasnya seraya tertawa.

Kini, Hulk bermain untuk panji Zenit St Petersburg saat klub Liga Rusia itu menebusnya seharga €60 juta dari Porto.

No comments:

Post a Comment