Monday 15 October 2012

Vidic Yakin MU Bisa Menangi Premier League & Liga Champions

Kapten Manchester United, Nemanja Vidic, meyakini timnya sudah belajar dari kesalahan-kesalahan di musim lalu. Dia pun optimistis pada musim ini The Red Devils bisa memenangi liga dan kompetisi Eropa.

Musim 2011/2012 memang bukan musim yang menyenangkan buat MU. Di Premier League, mereka harus mengakui keunggulan tetangganya, Manchester City.

Di kompetisi Eropa, prestasi tim asuhan Sir Alex Ferguson ini lebih mengecewakan. Mereka terhenti di fase grup Liga Champions dan kemudian gagal melaju jauh di Liga Europa.

Menurut Vidic, kegagalan MU pada musim lalu disebabkan sejumlah hal, salah satunya badai cedera. Kini, dia optimistis timnya lebih siap dan bisa mengejar titel ganda.

"Target kami musim ini adalah untuk memenangi Premier League dan Liga Champions," ungkap Vidic di Daily Star Sunday.

"Kami menjalani musim yang mengecewakan di kompetisi Eropa musim lalu, tapi saya pikir tahun ini akan berbeda. Kami akan banyak belajar dari kesalahan tahun lalu saat kami terlalu banyak bersantai," tambahnya.

"Mungkin kami jadi terlalu puas karena kami tampak selalu akan otomatis lolos dari fase grup. Mentalitas itu merugikan kami," kata bek asal Serbia ini.

"Kami juga dihantam cedera, termasuk saya, dan kami juga punya banyak pemain muda yang sedang menyesuaikan diri. Tapi, sekarang para pemain muda sudah lebih berpengalaman dan semoga kami lebih beruntung dengan masalah cedera," tuturnya.

No comments:

Post a Comment