Monday 15 October 2012

Fokus di MU, Kagawa Abaikan Barcelona dan PSG

"Saya 100 persen fokus pada kehidupan di Manchester," kata Kagawa.
 VIVAbola - Tampil gemilang bersama timnas Jepang dan Manchester United, membuat nama Shinji Kagawa menjadi salah satu pemain muda yang mencuri perhatian publik. Apalagi usianya saat ini masih  terbilang muda, 23 tahun.

Banyak pihak yang merekomendasikan jika mantan pemain Borussia Dortmund ini bisa melangkah lebih jauh di musim depan dengan bergabung ke Barcelona. Atau merapat ke klub kaya asal Prancis yang sedang membangun prestasi di Eropa, PSG.

Tapi Kagawa menegaskan dirinya masih akan fokus untuk membangun karier di Old Trafford. Dan dia berusaha mengabaikan berbagai spekulasi yang melibatkan dirinya dengan beberapa klub besar Eropa.

"Saya tidak pernah berpikir tentang Barcelona atau Madrid. PSG adalah tim besar dan akan terus berkembang musim ini. Paris juga kota yang bagus. Tapi saya 100 persen fokus pada kehidupan di Manchester," tegas Kagawa seperti dikutip dari L'Equipe.

"Tapi memang anda tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan," lanjutnya.

Kagawa menjadi salah satu pemain yang memperkuat Jepang kala meraih kemenangan mengejutkan atas juara Piala Dunia 1998, Prancis 1-0 pada laga Jumat lalu.

Kagawa hijrah ke MU awal musim ini. Tidak butuh lama bagi Kagawa beradaptasi di Old Trafford. Dia langsung mendapat kepercayaan dari Sir Alex Ferguson. Dia menjadi starter di enam laga MU di Premier League dan mencetak 2 gol.

No comments:

Post a Comment