Saturday 20 October 2012

Sir Alex Ferguson Kagumi Lini Depan Manchester United

Manajer Manchester United itu merasa beruntung lini depannya berperan penting sejauh ini.
 Krisis cedera pemain di lini belakang membuat gawang Setan Merah rentan dibobol lawan, tapi ketajaman di lini depan membuat mereka masih bisa bersaing di papan atas Liga Primer Inggris.

Fakta ini pun tak luput dari pengamatan Sir Alex Ferguson, "Tak diragukan lagi permainan di lini depan telah menjadi bagian terkuat permainan kami (musim ini). Tetapi kami telah kebobolan banyak gol di kandang dan ini mengecewakan."

Saat melbas Stoke City 4-2, Wayne Rooney dan Danny Welbeck sama-sama mengemas gol perdana mereka bagi United musim ini, dan Sir Alex puas, "Semakin banyak pertandingan Wayne bermain, semakin baik dirinya, dan saya senang ia mencetak dua gol, dan Danny juga mulai mencetak gol. Saya rasa itu membuat total 15 pencetak gol berbeda musim ini dan itu bagus."

Kombinasi di lini depan sangat dikagumi manajer asal Skotlandia itu, "Kita melihat pergerakan fleksibel yang kami punya di lini depan di mana Robin berakhir di sayap kiri dan memberikan umpan silang hebat bagi Wayne untuk mencetak gol sundulan fantastis."

"Pergerakan seperti itu mengganggu tim-tim lain dan saya senang mereka telah bermain padu seperti itu," bangga Sir Alex kepada MUTV.

No comments:

Post a Comment