Wednesday 31 October 2012

Gudanglagu.com Dihack!

Berita sedih untuk pelanggan setia Gudanglagu.com. Gudanglagu.com sekrang sudah dihack sama orang. Saya tidak tahu irang itu sapa yang jelas ada tulisan hacked by blankon33. Tapi siapapun yang hack pasti orang itu kenal sama admin Gudanglagu.com. Jika anda membuka situs tersebut, anda akan melihat tulisan seperti gambar di atas yang berisi :

hacked by
blankon33 - mr.asbun - anggreks

[+] THE CONSCIENCE OF HACKER [+]

Ini adalah dunia kami sekarang Dunia-nya elektron dan switch dan keindahan sebuah baud.
Kami ada tanpa paham kebangsaan, perbedaan warna kulit, atau prasangka keagamaan.
Anda memproklamirkan perang, membunuh, dan berlaku curang, dan membohongi kami serta meyakinkan bahwa ini adalah untuk kebaikan kami, namun tetap saja kami disebut kriminal.

Ya ... saya adalah seorang kriminal.

Kejahatan saya adalah rasa ingin tahu.
Kejahatan saya adalah LEBIH PINTAR dari kalian, sesuatu yang
tidak pernah kalian harapkan.
Saya adalah seorang HACKER, dan ini adalah MANIFESTO-ku
Kalian bisa menghentikan saya, tapi tidak akan pernah dapat
menghentikan kami semua. ...


Disini kami membuktikan bahwa system yang dimiliki oleh situs ini memang bolong, kebolongan itu kami manfaatkan untuk kepentingan kami. Anda salahkan kami yang meruksan situs ini? SILAHKAN..!! Jika memang anda selalu menyalahkan hacker maka tidak ada timbal balik kemajuan IT di dunia ini, Kami merusak bukan karena kami perusak, tapi kami ingin system yang anda miliki di perbaharui dan lebih baik lagi. Ingat...!! Data lebih penting di bandingkan dengan UANG..!! Anda bilang kami cuma heker yang tukang ngerusak dan ngedeface? maaf kami bukan seperti itu, kami manfaatkan kesalahan anda untuk penghasilan kami, jadi berhati hatilah jika kami datang lagi jika system yang anda gunakan masih bolong seperti ini.


my family :
 
zer0cool | nacomb13 | direxer | uzanc | arulz | blackboy007 | febi | mr.at | nobita_chupuy | pendekar_chupuy | ejh-03 | gondrong | guard | joniae | yudie | cah_kentir | riadho | ipunk | vqi | baagus | gesna | gigih | rangga | rani | samsuri | suhell | mpie | bowo | ferr | enggar | ade |  
by www.code-security.com
Ini hanya sekedar info dari saya, jadi Up to You Hacker ^^

No comments:

Post a Comment