Saturday 22 September 2012

Steven Gerrard: Luis Suarez, Lupakanlah Masa Lalu

Gerrard berharap Suarez melupakan perseteruannya dan berjabat tangan dengan Patrice Evra.
Luis suarez Vs Evra , Liverpool & Manchester united
Pertemuan Liverpool dan Manchester United di Anfield, Minggu (23/9) waktu setempat, akan dibayang-bayangi perseteruan Suarez dengan Evra selain peringatan tragedi Hillsborough 1989.

Pertemuan kedua tim selalu ditunggu-tunggu dan menarik untuk ditonton. Beberapa hari lalu, Sir Alex Ferguson sudah mewanti-wanti fans United untuk tidak mengolok-olok tragedi Hillborough yang menewaskan 96 pendukung The Reds.

Di sisi lain, Gerrard berharap Suarez juga berdamai dengan Evra setelah menolak berjabat tangan pada pertemuan kedua tim di Old Trafford pada Februari lalu.

"Kedua pemain bisa menjadi kunci pertandingan. Hal itu akan dimulai saat laga akan dimulai dan mereka punya tanggung jawab untuk memulainya dengan baik. Saya akan berbicara dengan Suarez dan menyarankannya untuk berjabat tangan dengan Evra dan melupakan semuanya," ucap Gerrard pada Telegraph.

"Suarez tentu akan membuat keputusannya sendiri, tapi saya berharap ia akan melupakan masa lalu dan menatap ke depan. Laga ini sangat penting bagi kami dan saya pikir akan menjadi partai yang fantastis. Saya harap itu yang akan menjadi pusat perhatian bukan hal-hal yang negatif."

No comments:

Post a Comment