Tuesday 25 September 2012

Patrice Evra: Posisi Saya Tak Terjamin

Bek sayap Prancis itu tahu ada pemain lain yang mungkin akan merebut tempatnya di skuat utama Manchester United.
Patrice Evra merasa tak berada dalam posisi yang aman untuk bisa mendapatkan tempat di skuat utama Manchester United di musim ini.

Kehadiran Alex Buttner dari Vitesse Arnhem sedikit banyak membuat Evra lebih bekerja keras untuk bisa terus berada di starting eleven United. Diakui Evra, Buttner sudah memberikan ancaman tersendiri, menyusul penampilan apiknya beberapa waktu lalu.

"Sepakbola itu seperti piramida. Sangat mudah untuk sampai ke puncak, tapi untuk bisa bertahan di sana sulitnya minta ampun," ungkap Evra seperti dikutip Sportinglife.

"Terlalu mudah orang mengatakan bahwa skearang kami sudah mendatangkan bek sayap baru, Patrice Evra akan berjuang mendapatkan tempatnya. Padahal saya selalu demikian."

"Jika ada orang di sana atau tidak, saya akan tetap bekerja keras. Anda harus menghormati jersey ini. Ketika Anda bermain buat Manchester United, ada tantangan besar di sana," tandasnya.

"Saya bukan pemain spesial. Jika saya duduk di bangku cadangan, itu karena saya tak bermain bagus. Saya menerimanya."

"Tahun ini manajer tak akan memberikan hadiah kepada pemain manapun. Akan sulit baginya menentukan 11 pemain terbaiknya."

No comments:

Post a Comment