Thursday 27 September 2012

Chelsea menjamu Manchester United di Piala Liga

Babak keempat Piala Liga Capital One di Inggris diwarnai dengan pertarungan dua klub utama, Chelsea dan Manchester United.
Keduanya -yang sebelumnya sudah meraih empat kali Piala Liga- lolos ke babak keempat setelah mengalahkan Wolves dan Newcastle.
Chelsea menggulung Wolves 6-0 sementara United menang tipis 2-1 atas Newcastle.
Pertandingan paling sengit di babak keempat itu akan digelar pada pekan terakhir Oktober.
Dengan jadwal pada pekan itu, maka tim asuhan Roberto Di Matteo akan bertanding dua kali dengan Manchester United di Stamford Bridge dengan selisih beberapa hari karena tanggal 28 Oktober Chelsea juga menjamu United di Liga Primer.
Juara bertahan Liverpool -yang menang atas West Brom di babak ketiga- akan menghadapi klub mantan asuhan manajer Brendan Rodgers, Swansea.
"Pertandingan dengan Swansea akan laga khusus, amat khusus," tutur Rodgers.
"Itu klub yang bagus, klub yang hebat, dan saya tidak terburu-buru meninggalkannya. Saya hanya bisa meninggalkannya untuk klub lain yang spesial. Akan menjadi malam yang hebat," tambahnya.

Arsenal ke Reading

Sementara klub dari Liga Champhionship, Leeds -yang secara mengejutkan mengalahkan klub Liga Utama, Everton- bakal menjamu klub Liga Utama lainnya, Southampton.
Undian pertandingan babak keempat menempatkan dua klub asal London, Arsenal dan Tottenham, akan berhadapan dengan sesama klub Liga Utama.
Finalis 2011, Arsenal, bertandang ke Reading sedangkan tim asuhan Andre Villas Boas akan membawa Tottenham ke Norwich.
Manajer Reading, Brian McDermott, menyambut pertandingan melawan Arsenal.
"Undian yang baik, kami amat gembira," tuturnya dan menambahkan akan banyak yang datang ke Stadion Madejski untuk menyaksikan pertandingan itu.
Satu-satunya klub Liga Dua -tiga tingkat di bawah Liga Utama- yang masih bertahan, Bradford, bertandang ke klub Liga Utama Wigan.
Pertandingan lainnya di babak keempat adalah antara Sunderland melawan Middlesbrough, yang merupakan ulangan babak keempat Piala FA tahun lalu yang dimenangkan oleh Sunderland.

No comments:

Post a Comment