Thursday 19 July 2012

Titus Bonai Hijrah Ke Thailand

Jakarta- Bintang tim nasional Titus Bonai yang biasa disapa Tibo dikabarkan segera dikontrak klub sepakbola Thailand, FC Tero Sasana, dalam waktu dekat. Mantan pemain depan Persipura Jayapura ini dikabarkan terbang ke Bangkok Kamis, 19 Juli 2012, untuk keperluan tersebut.

"Kabarnya seperti itu, tapi masih dalam tahap proses pembicaraan. Jadi saya belum tahu apakah sudah resmi atau belum pindahnya. Nanti saya coba cek lagi," kata penanggung jawab tim nasional, Berhnard Limbong, di Jakarta.FC Tero Sasana adalah klub elite di Thailand. Saat ini Liga Premier Thailand (TPL), kompetisi di Negeri Gajah Putih, masih bergulir dan mereka menempati posisi ke-4. Mereka pernah menjadi runner-up Liga Champhions Asia 2003.

Sejumlah pemain tim nasional Thailand, seperti Nataporn Phanrit, Jetsada Jitsawad, dan Ekaphan Inthasen, adalah pemain FC Tero Sasana.Tibo bertolak ke Bangkok untuk mendalami tawaran kontrak FC Tero Sasana. Jika jadi pindah Tibo akan bergabung dengan pemain muda Malaysia, Rozaimi Abdul Rahman, yang telah lebih dulu dikontrak.

No comments:

Post a Comment