Monday 22 April 2013

PELUANG USAHA DI PT.K-LINK

PELUANG USAHA UNTUK ANDA





FENOMENA KEBUTUHAN HIDUP & SOLUSINYA

Mari kita lihat
LINGKARAN KEBUTUHAN LEBIH BESAR DARI >  LINKARAN KEMAMPUAN
Ini menyebabkan kita harus melakukan penghematan karena ketidak seimbangan yang terjadi sehingga dengan terpaksa kita meninggalkan impian-impian itu karena keadaan pendapatan yang rendah.
LINGKARAN KEBUTUHAN:

• Biaya pendidikan.
• Bayar hutang.
• Rumah tempat tinggal.
• Mobil.
• Ibadah Haji.
• Liburan dengan keluarga
• Kebebasan waktu untuk keluarga.
• Kebebasan keuangan (shoping dll.)
• Jaminan haritua
LINKARAN KEMAMPUAN

• Pendapatan yang rendah menjadikan kita harus bekerja extra untuk meningkatkan penghasilan untuk dapat memenuhi kebutuhan-kebutuhan hidup dengan standart penghasilan dari bekerja sangat sulit bagi kita untuk memenuhi linkaran kebutuhan yang begitu besar.
banyak orang terpaksa membuat hutang untuk memenuhinya. solusi yang baik untuk memenuhi kebutuhan-kebutuhan yang terdapat didalam lingkaran kebutuhan yaitu membuat suatu usaha mandiri atau Bisnis.
LINGKARAN BISNIS K-LING BERBANDING LURUS DENGAN LINGKARAN KEBUTUHAN.
SEHINGGA ANDA DAPAT MEMENUHI KEBUTUHAN YANG BEARADA DIDLAM LINKRAN KEBUTUHAN DENGAN MENJALANKAN
BISNIS K-LINK SERTA MENDAPATKAN PENGHASILAN.

• Modal kecil.
• Resiko kecil.
• Waktu flexible.
• Tidak memerlukan. latarbelakang/sklill khusus,
yang penting anda dapat membedakan mana uang Lima ribu
dan mana uang lima puluh ribu, itu saja.
POTENSI
• Meningkatkat taraf hidup lebih baik.
• Mewujudkan Impian.
• Kebebasan waktu & Passive Income.
• Bisnis yang dapat diwariskan.





TIGA HALYANG ANDA AKAN DAPATKAN DARI BISNIS K-LINK
SEHAT & PENHASILAN & WAKTU

ini artinya jika Anda menjalankan Bisnis ini dengan penerapan System kerja yang benar maka dalam Peringkat tertentu anda akan mendapatkan kebebasan waktu  dari usaha ini (Pensiun Muda)

Coba anda bayangkan jika salah satu dari ketiga kebutuhan diatas dipisahkan satu saja diantaranya dengan kata TIDAK PUNYA , saya yakin pasti anda akan menemukan ketimpangan.



K-LINK International memiliki Sertifikat remi sebagai Perusahaan MLM  international.



Jajaran direksi PT. K-LINK international adalah orang – orang yang berpengalaman bertahun tahun didalam industri MLM terbukti telah banyak melahirkan Leader dan orang kaya baru dalam industri ini Sehingga mereka mendapat Gelar Datuk darikerajaan Malaysia karna jasa mereka yang telah membantu meningkatkan taraf hidup masyarakat.

Datuk Karaf sendiri sebagai pemilik PT. K-LINK International telah memiliki 6 perusahaan besar non MLM sebelumnya dan Beliau mendirikan K-LINK International bermaksud agar kesuksesan dapat dinikmati oleh banyak orang dari semua kalangan.



K-LINK Sebagai produsen produk kesehatan senantiasa memberikan penghargaan sebagai tanda terimakasih kepada setiap konsumen atas produk yang telah menjadi kosumsi harian bagi seluruh pelanggan setaia K-LINK

Iktisar Bisnis K-LINK  Sendirian Berhad bermaksud mengajak semua Orang untuk senantiasa hidup sehat dan juga dapat mengambil  peluang Usaha dengan menjadikannya suatu Bisnis melalui pengaruh jaringan untuk mendapatkan penghasilan.



PT. K-LINK Interntional Telah berkembang dilebih dari 60 Negara di dunia ini adalah suatu peluang bagi usahawan K-LINK untuk mengembangkan usaha bukan hanya setaka lokal saja tetapi juga International.



PT. K-LINK International telah banyak mendapatkan penghargaan dari badan dan  organisasi International diantaranya ISO 9002 for Good Manufacturing dan lain sebagainya.



PT. K-LINK Indonesia Memiliki Izin Resmi dari Departemen Perdagangan RI dengan dikeluarkannya Surat Izin Usaha Penjualan Langsung (SIUPL)  dan terdaftar sebagai angota Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia (APLI)



PT. K-LINK Indonesia juga memiliki Surat izin edar dari Badan pengawas Obat dan Makanan (BPOM) RI. ini membuktikan bahwa produk-Produk K-LINK aman untuk di kosumsi selain itu PT. K-LINK Indonesia telah menyediakan Asuransi sebesar RM. 1,000,000.



PT. K-LINK International tidak mencari karyawan baru tetapi orang orang baru yang bertekat untuk merubah kehidupannya menjadi lebih baik melalui sebuah peluang usaha pemasaran berjenjang Sebagai seorang Usahawan. jadi anda terhubung dengan PT. K-LINK melalui Usahawan K-LINK yang kemudian menjadi Sponsor anda.

PT. K-LINK adalah Perusahaan yang Menyuplay Produk kesehatan,
K-System adalah Perusahaan yang mengorganisir kurikulum Pelatihan Bisnis Secara lengkap dan berkala serta menyediakan peralatan pendukung bagi Usahawan.

Sponsor adalah seorang usahawan Bisnis K-LINK yang memberi tahu anda Peluang bisnis ini.
Jika anda memutuskan untuk bergabung bersama PT. K-LINK sebagai usahawan maka anda telah memiliki sebuah usaha sendiri. Jika anda seorang karyawan, anda dapat menggunakan waktu anda yang tidak terpakai untuk menjalankan bisnis ini. Kecuali anda sudah memiliki sikap mental sebagai seorang pengusaha dan pengetahuan untuk memimpini Bisnis anda sendiri. karena tidak ada yang menekan anda untuk memenuhi target kerja dalam bisnis ini kecuali diri anda sendiri.



Skema Rencana Pemasaran PT. K-LINK yang mengutungkan bagi seluruh angota dan Usahawan dengan memberikan dua Slip gaji sekaligus. Artinya jika anda mencapai peringkat karier Menejer dalam Bisnis ini anda akan mendapatkan penghasilan satu kelipatan lebih bear dibanding Karier Menejer Perusahaan lain pada umumnya dengan kinerja yang sama. sebab K-LINK telah memperhitungkan kecendrungan manusia yang seringkali melakukan dua kegiatan sekaligus dalam satu waktu untuk mendapatkan penghasilan tambahan, untuk itu PT. K-LINK merancang Double Income dalam satu kegiatan saja atau dengan kata lain Anda akan mendapatkan dua slip gaji sekaigus dengan rancangan pemasaran dari menjalankan Bisnis ini.
Plane A 74% dan Plane B 72%
.
ada 10 Item Bonus didalam Plan A. 9 diantaranya adalah bonus International dan 4 item bonus di Plane B adalah Bonus International. artinya Bonus usahawan dihitung berdasarkan Omset PT.K-LINK di seluruh dunia layaknya bagi hasil. setiap orang yang telah bergabung bersama PT. K-LINK memiliki tabungan omset didalam Bank Data PT. K-LINK layaknya seperti tabungan di Bank Syariah. anda dapat meningkatkan nilai omset taiap saat. tidak ada pengurangan nilai Omset anda. Nilai Omset yang telah anda Hasilkan akanterus diakumulasi sebagai indikator kenaikan Peringkat anda. sedangkan penambahan omset harian dan bulanan anda adalah digunakan untuk pengitungan penghasilan anda/bulannya.



Skema Pencapaian Nilai Kualivikasi bagi Rencana Pemasaran A dan B PT. K-LINK International.



Skema Kualivikasi Nilai Bisnis bagi distributor baru sampai Menejer yang hanya dengan menghitung akumulasi Nilai Bisnis saja. Nilai Bisnis atau Omset Pribadi Usahawan dan jaringan akan terus ditambahkan untuk perkembangan dan kenaikan peringkat untuk seterusnya anda tidak akan mengalami penurunan perinkat karna nilai omset anda tidak akan hilang atau dihapus dari usaha anda tiap bulan.

Skema sederhana tenteng tata cara untuk menabung Point Bisnis serta mendapatkan penghasilan bulanan dari menjalankan Bisnis K-LINK. BV adalah satuan dari Nilai Bisnis (Business Value), untuk Point skema bulan pertama anda sudah mendapatkan 1 point Kepemimpinan. Total Point dari skema tersebut diatas sebanyak 4 Point Kepemimpinan.

Setiap usaha pastilah membutuhkan nilai Omset dari bisnis yang di jalankan untuk memastikan jumlah laba yang akan di dapatkan dalam jangka waktu tertentu. untuk itu tentulah perlu adanya strategi bisnis guna mempercepat pertumbuhan usah yang bermuara kepada nilai omset dari sebuah perusahaan strategi itu adalah Jarinagn. Seperti halnya perusahaan lainnya yang kitakenal selama ini misalnya setiap perusahaan membuka jaringan baru diseluruh indonesia dengan membentuk sebuah managemen pada setiap jaringan untuk memelihara capaian omset perusahaan. Begitu pula dengan bisnis ini, perbedaannya adalah Anda adalah Pemilik usaha ini (ownwer) dari bisnis ini dan mitra bisnis anda adalah cabang-cabang dari usaha anda.

ADA BEBERAPA CARA MUDAH UNTUK DAPAT MENJALANKAN DAN SUKSES DALAM BISNIS INI YAITU :

1. Ambil keputusan untuk segera bergabung untuk menjadi usahawan PT. K-LINK.

2. MLM adalah konsep pemasaran berjenjang jika anda tidak mengerti melakukan penjualan jangan kawatir, Anda dapat mengikuti Program pelatihan yang diselengarakan oleh K-System tiap bulannya diseluruh kota. jadi jika anda telah menguasai dan mempraktikkan semua ilmu yang anda daptkan maka anda akan melihat kemudahan itu ada di depan anda maka anda akan sukses.
 
3. PT. K-LINK Memiliki produk yang unik dan dapat langsung dirasakan manfaatnya serta dapat di demokan. Anda dapat menceritakan kesan pengalaman anda kepada orang lain tentang manfaat produk ini bagi kehidupan kesehatan anda dengan penggunaan 100% Produk. ambil peluang bisnis dari kesaksian anda.



Skema Sederhana bagaimana Meniti Karier Sebagai Usahawan PT. KLINK.
Sepertihalnya perusahaan Konfensianal Anda juga harus memiliki kemampuan untuk membentuk sebuah Menejemen dari setiap jaringan anda guna peningkatan Kareier dan mendapatkan penghasilan maksimal dari Bisnis ini. Karier yang dapat anda capai dalam Bisnis ini adalah:
M : Manager.
SM : Sapphire Manager.
RM : Ruby Manager
EM : Emerald Manager.
DM : Diamond Manager.
CM : Crown Manager.
CA : Crown Ambassador
SCA : Senior Crown Ambassador.
RCA : Royal Crown Ambassador.

APA YANG HARUS ANDA LAKUKAN UTUK MENCAPAI KARIER ITU?

Anda harus mengikuti semua Pelatihan Bisnis yang diselenggarakan oleh K-System untuk peningkatan kemapuan pribadi anda dalam menjalankan usaha.

Namun, Selama pelatihan, Anda harus membayangkan apa yang terjadi adalah proses pembelajaran dan jangan memikirkan imbalan atau reward yang diperoleh saat itu. kalau anda bisa menjalani masa dua belas bulan itu dengan gigih dan tekun melakukan program rutin, plus mengikuti setiap acara yang diadakan serta mempraktikkan apa apa yang anda pelajari dilapangan, saya jamin anda akan merasakan nikmat dan indahnya hidup anda di sepanjang hayat anda. anda akan bergelar sarjana MLM’ dengan penghasilan minimal Rp. 10 juta perbulan. karena itu anda harus menganggap dan menghayati bahwa MLM bukan sebuah bisnis uang tetapi sebuah bisnis karier.
-DR. MD. Radzi Saleh.-



Skema Pencapaian jenjang Karier Senior Crown Ambassador dan Royal Crown Ambassador.



Slip Penghasilan Usahawan berpringkan Manager



Slip Penghasilan Usahawan berpringkan Sapphire Manager



Slip Penghasilan Usahawan berpringkan Rubby Manager



Slip Penghasilan Usahawan berpringkan Emerald Manager



Slip Penghasilan Usahawan berpringkan Diamond Manager



Slip Penghasilan Usahawan berpringkan  Crown Manager



Slip Penghasilan Usahawan berpringkan Crown Ambassador.  ini adalah peringkat yang prestisius.



Slip Penghasilan Usahawan berpringkan Senior Crown Ambassador. Apa yang sekiranya akan Anda lakukan dengan penghasilan sperti ini setiap bulan, dimana andapun telah dapat memenuhi kebutuhan Anda dengan memiliki semua fasilitas yang dibutuhkan dalam hidup Anda?. Anda dapat mewujudkan impian – impian hidup  Anda dengan menabung, Menabungkan waktu-waktu  anda yang tidak terpakai  selama 2 sampai 5 bersama K-LINK.









JALAN MENUJU SUKSES

Ada banyak jalan menuju sukses. dan setiap orang bisa memilih jalan manarik, cocok, dan bisa dinikmati sekalipun penuh lika-liku. kalau kita memiliki yang tidak kita sukai, ganguan sekecil apapun akan membuat kita frustasi dan akhirnya berhenti.

Bisnis Multi Level Marketing sebenarnya adalah Bisnis murniyang mengacu pada karirier dan bukan uang.Bisnis MLM adalah bisnis yang paling mudah di ikuti dan bisa menjawab keinginan banyak orang untuk menjadi pengusaha sukses.Kok bisa?

Umumnya orang yang ingin menjadi pengusaha Mengurungkan niatnya karena tidak punya modal yang cukup, belum lagi memikirkan keberlangsungan Produk mereka, Tempat penyimpanan dan pendistribusian produknya, bagaimana menghadapi persaingan, bagaimana mengelola karyawan dan sebagainya. Bisnis yang benar mempunyai sistem dan produk yang bagus untuk memastikan setiap anggotanya bisa meraih impian mereka menjadi usahawan sukses dengan kata lain bisnis ini adalah suatu bisnis kelopok orang-orang untuk menjadi usahawan sukses dalam naungan satu Manajemen perusahaan yang dikelola secara independent.
Jika Anda benar-benar ingin maju dalam bisnis MLM dan menjadikannya sebagai karier, Anda harus meneliti poin-poin dibawah ini sebagai pedoman untuk mempersiapkan diri mengarungi samudra nan luas untuk mencapai impian hidup anda….

1.PERUSAHAAN

Pilih perusahaan perusahaan yang dipimpin oleh orang-orang yang berpengalaman luas dibidang ini dan memiliki dukungan dana yang cukup. Perusahaan ibarat kapal makin besar kapal itu makin tangguhlah berlayar.namun tanpa nakoda yang bagus dan berpengalaman kapan besar itupun akan kesulitan menghadapi ganasnya badai lautan dan membuat semua penumpang merasa was-was. seperti pesawat air bus yang dibawa pilot yang tidak berpengalaman membawa pesawat besar dan terbang jauh.

2. PRODUK

Anda harus meneliti produk jika produk kesehatan apakah produk itu memiliki keunikan dan keunggulan yang membuat anda nyaman memasarkannya? Produk kesehatan akan selalu dibutuhkan masyarakat karena setiap orang pasti ingin sehat dimanapun mereka berada sebagai bukti adalah rumah sakit yang selalau di penuhi orang.
banyak orang yang malas pergi kedokter kecuali mereka tidak dapat menahan rasa sakit.
sangat besar peluang memasarkan produk ini apalagi anda yang megunjungi mereka.

3. PLANE/RENCANA

Skema penghasilan, pemberian bonus atau point apakah benar benar adil dan meguntungkan bagi semua anggota.ada skema yang dibuat hanya sebagai umpan sehingga anda tertarik untuk bergabung tapi lama kelamaan ketika posisi anda sama dengan jaringan dibawah anda penghasilan anda jadi semakin kecil
pastikan pengorbanan anda tidak sia-sia.

4. PLACE/TEMPAT

Bisnis MLM selalu berurusan dengan pengembangan jaringan. produk harus lebih mudah untuk didapatkan dimana saja.

5.PEOPLE/ ORANG

Anda harus mencari perusahaan yang memiliki banyak leader/pemimpin yang baik, yang peduli peduli terhadap jaringannya.karena tanpa leader yang baik maka anda dan jaringan akan sulit berkembang.

CP : 0852-6089-1708
sumber : http://toenas.blogspot.com

No comments:

Post a Comment