Thursday 3 January 2013

Cinta Ronaldo Tertinggal di MU

Pemain andalan Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengaku masih memiliki perasaan cinta terhadap mantan klubnya, Manchester United. Meski begitu, Ronaldo mengaku saat ini hanya fokus untuk Madrid.

"Aku memiliki banyak perasaan hangat untuk sebuah klub yang telah berarti banyak dalam karierku. Orang-orang tahu bahwa aku punya banyak teman dan fans yang sayang kepadaku. Tapi, aku bermain untuk Real Madrid sekarang dan harus memberikan yang terbaik bagi klub ini," jelas Ronaldo.

Ronaldo merasakan enam musim di Old Trafford pada 2003 hingga 2009. Lantas, Ronaldo hijrah ke Los Blancos dengan status pemain termahal di dunia.

Kini, Ronaldo dipastikan akan kembali bermain di Old Trafford, namun dengan seragam Madrid. Pada babak 16 besar Liga Champions, Madrid akan saling sikut dengan MU demi tiket perempat final.

"Aku akan berusaha memberikan yang terbaik. Tetapi, dengan perasaan bermain melawan klub yang aku sangat suka," pungkas pemain asal Portugal itu.
KOMPAS bola

No comments:

Post a Comment