Monday 14 January 2013

Bagaimana Cara Mudah Edit Foto Online di Funny.pho.to

Oke sob! kita have fun dulu yuk dengan hasil foto kita, memanfaatkan mudahnya edit foto dengan fitur-fitur edit foto di situs edit foto online funny.pho. to. Ini sudah kami coba langsung dengan menggunakan foto-foto koleksi kami. Funny.pho .to menyediakan beberapa pilihan kategori, bagaimana kamu ingin berkreasi dengan hasil foto kamu. Simpel banget sob, hanya dengan tiga langkah: pilih templatenya, upload foto dan simpan hasilnya ...and done! benar-benar menyenangkan "Have fun"


1. Pilih Template

Tersedia banyak pilihan template, silahkan pilih satu yang kamu suka. Di sini kami coba dengan template "Pin Forever" yang bisa juga diakses langsung di sini http://funny.pho .to/pin_forever/.

edit foto keren, lucu dan unik

2. Upload Foto

Klik tombol "From Disk" untuk upload foto yang tersimpan di komputer kamu. Untuk template ini kita butuh 2 foto, maka lakukan proses upload dua kali. Pilih dua foto yang terbaik, misalnya foto kamu dan pacar tercinta :)

edit foto keren untuk profile facebook

Dua foto tersebut akan muncul seperti gambar di bawah ini. Jika belum sreg dengan foto tersebut, kamu bisa mengganti foto dengan klik salah satu foto dan lakukan upload lagi. Nah, jika sudah oke, klik tombol "Apply"

edit foto keren untuk display picture blackberry

3. Simpan di Komputer, Sharing di Facebook dan Twitter, atau Kirim E-card.

Selanjutnya akan muncul preview result. Nah jika sudah oke, ada tiga pilihan tombol, silahkan pilih sesuai keinginan kamu. Di sini hasil foto akan kami simpan di komputer dengan klik tombol "Save to disk"

cara mudah edit foto online

Nah! Ini dia hasil akhirnya:

edit foto keren untuk display picture blackberry dan profile facebook

Bagaimana .. have fun ga sob? Buat selingan "yang ringan dan yang lucu" hehe. Semoga bermanfaat ya sob :-).

No comments:

Post a Comment